Dandim 0908/Bontang Pimpin Sertijab Danramil dan Pelepasan Pindah Satuan Perwira Kodim

TERASKATA.COM, BONTANG – Komandan Kodim 0908/Bontang Letkol Inf Priyo Handoyo., S.Sos., M.Si memimpin upacara serah terima jabatan Danramil sekaligus Penerimaan dan Pelepasan pindah satuan Perwira Kodim 0908/Btg, di Lamin Makodim Jl. Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Jumat (13/10/2023).

Dalam amanatnya, Dandim Letkol Inf Priyo Handoyo menyampaikan, pada prinsipnya setiap karier seorang prajurit merupakan sebuah tanggung jawab pimpinan yang mana harus dirancang dan direncanakan.

“Terima kasih kepada Kapten Inf. Mangiring Tua Sidabariba beserta Istri dan Kapten Inf Leonardo beserta Istri atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Kodim 0908/Bontang sudah sangat baik dan menjadikan Satuan ini menjadi yang lebih baik. Kami selaku Komandan Kodim 0908/Bontang apabila selama berdinas ada yang kurang berkenan, selaku manusia biasa pasti banyak kekurangan, untuk itu kami mohon maaf sebesar besarnya,” ucap Dandim.

Upacara Sertijab Danramil dan Pelepasan Pindah Satuan Perwira Kodim, Jumat (13/10/23) di Lamin Kodim Bontang. 

“Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, kami berharap jalinan silaturahmi dan kekeluargaan tetap terjalin dengan baik,” sambungnya.

Kepada Kapten Kav Muttaqin, Dandim Letkol Inf Priyo Handoyo mengucapkan selamat datang di Kodim 0908/Bontang. Dia berharap agar perwira baru ini segera menyesuaikan di Satuan barunya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Inf Masrukan Kasdim 0908/Bontang, Para Pasi Kodim 0908/Bontang, Kapten Inf Niko Katani Danramil 0908-01/Loktuan, Kapten Inf Rukito Danramil 0908-02/Muara Badak, Kapten Inf. Mangiring Tua Sidabariba Pasi Intel Kodim 0908/Bontang, Kapten Inf Leo Nardo Danramil 0908-03/Anggana, Kapten Kav Muttaqin (Perwira Baru Kodim 0908/Bontang), Ibu Dian Priyo Handoyo Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Kodim 0908/Bontang serta Pengurus Persit, Seluruh Anggota Kodim 0908/Btg dan PNS Kodim 0908/Btg. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *