Resmi Dilantik, Winardi Nahkodai HIPMI Bontang Periode 2023-2026

TERASKATA.COM, BONTANG – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bontang Periode 2023-2026 resmi dilantik, Selasa (5/9/2023) malam.

Winardi sebagai ketua terpilih beserta pengurusnya dilantik langsung oleh Ketua HIPMI Kaltim Bakri Hadi, di Pendopo Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Bontang Utara.

Winardi mengungkapkan, dibawah kepemimpinannya, HIPMI Bontang akan merangkul semua kalangan termasuk berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Pria yang akrab disapa Awin ini mengatakan, HIPMI Bontang juga siap jika dibutuhkan sebagai wadah advokasi bagi para pengusaha lokal, hal ini bertujuan untuk menciptakan iklim perekonomian yang sehat di Kota Bontang.

“Kita lebih flexible, ketika ada teman-teman pengusaha yang membutuhkan advokasi kita siap, termasuk berkolaborasi dengan serikat,” ungkap Awin.

Sementara itu, Wali Kota Bontang, Basri Rase berharap, dibawah kepemimpinan yang baru, HIPMI Bontang bisa terus berkembang. Para pengusaha yang tergabung tak hanya berusaha di Kota Bontang, namun juga melebarkan sayapnya di kota lain di Kalimantan Timur.

“Saat ini Kaltim menghadapi era baru. IKN sudah di depan mata. Para pengusaha harus merubah mind set-nya, jangan hanya memikirkan usaha di kedaerahan saja, melainkan harus berskala nasional, bila perlu internasional,” ujarnya.

Turut hadir dalam pelantikan itu Wali Kota Bontang Basri Rase, Wawali Najirah, Dandim 0908 Bontang, Letkol Inf. Priyo Handoyo, Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prasetya, pimpinan perusahaan, serta sejumlah perwakilan dari HIPMI Kab/Kota yang ada di Kaltim.

Sebagai informasi, Winardi terpilih secara aklamasi pada Muscab BPC HIPMI Bontang yang berlangsung Selasa (05/23) pagi. Dia menggantikan ketua sebelumnya, Amriadi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *