IKAPTK Bontang Berbagi, Puluhan Paket  Ramadan Disalurkan

TERASKATA.COM, BONTANG – Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Bontang menyalurkan puluhan paket Ramadan.

Pendsitribusian ini mulai dilakukan sejak Minggu 16 April 2023 lalu. Disalurkan kepada masyarakat Bontang. Termasuk ke Panti Asuhan, warga kurang mampu, tukang sapu jalanan dan lansia.

Ketua IKAPTK Bontang, Edy Forest bersama sejumlah anggotanya saat menyalurkan paket ramadan ke Panati Asuhan, Minggu (16/04/2023).

Seperti pendistribusian pada Senin (17/04/2023) sore di Kelurahan Berbas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan.

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung oleh salah satu Anggota IKAPTK Bontang, Chandra yang kini menjabat sebagai Lurah Berbas Tengah.

Chandra didampingi oleh sejumlah pengurus Karang Taruna Berbas Tengah untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada warga.

Adapun paket ramadan yang disalurkan berupa beras 5 Kg dan sejumlah uang tunai.

Ketua Karang Taruna Berbas Tengah, Saparta Abdullah saat ikut menyalurkan bantuan paket Ramadan dari IKAPTK Bontang, Senin (17/04/2023).

Chandra mengungkakpan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan berbagi keberkahan di bulan suci ramadan.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kata dia, kegiatan ini juga sebagai jalinan silaturahmi IKAPTK Bontang, yang merupakan wadah organisasi bagi para alumni atau purna praja dari sekolah kedinasan seperti APDN, STPDN, dan IPDN.

Dijelaskannya, IKAPTK Bontang saat ini diketuai oleh Edy Forest yang juga menjabat sebagai Kepala DKP3 Bontang. Dengan beranggotakan 55 orang di dalamnya.

Melalui kegiatan yang ada, Chandra menyampaikan, di bawah kepemimpinan Edy Forest, IKAPTK Bontang  akan lebih berperan aktif dan juga berbagi di masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

“Untuk pendanaan kegiataan ini 100% merupakan swadaya dari anggota IKAPTK Bontang,” ujarnya,” (HL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *