Yuk Ramaikan, Karang Taruna Berbas Tengah Bakal Gelar Bazar Musik Ramadan

TERASKATA.COM, BONTANG – Pengurus Karang Taruna Berbas Tengah akan menggelar bazar musik Ramadan, di Classical Cafe, Jl Juanda, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, pada Jumat (14/04/2023) mendatang.

Ketua Karang Taruna Berbas Tengah, Saparta Abdullah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahim antar pemuda di Kota Taman (Julukan Bontang). Termasuk pengurus Karang Taruna Berbas Tengah yang baru saja dikukuhkan.

“Ini juga sekaligus memperkenalkan Pengurus Karang Taruna Berbas Tengah yang baru. Sebab Karang Taruna di Kelurahan Berbas Tengah, sudah lama fakum,” ujar Saparta, Kamis (05/04/2023) usai rapat bersama pengurusnya terkait persiapan Bazar Musik Ramadan.

Kegiatan tersebut akan diisi dengan suguhan musik akuistik yang akan dibawakan oleh salah satu seniman jalan. Yang akan dimulai setelah salat tarawih hingga menjelang sahur.

Saparta berharap, pemuda-pemudi yang ada di Kota Bontang, khususnya pengurus Karang Taruna yang ada di Kelurahan lain bisa hadir memeriahkan acara Bazar Musik Ramadan ini.

“Kami menunggu kehadiran teman-teman. Kita bersilaturahim guna menambah erat hubungan kekeluargaan antar pemuda”, ajaknya.

Sebagai informasi, pengurus Karang Taruna Berbas Tengah periode 2023-2028 baru saja dikukuhkan belum lama ini.

Di kepengurusan yang baru ini, selain bazar musik ramadan, ada pula kegiatan lain yang sementara berjalan. Yakni kampung takjil yang terletak di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Berbas Tengah.

“Insya Allah, masih banyak program-program kerja yang sudah kami usulkan. Rencananya akan dilaksanakan setelah lebaran nanti,” tutupnya. (HL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *