Pasar Taman Citra Loktuan Dinilai Masih Banyak Kekurangan, Terutama Lahan Parkir dan Ipal

TERSAKATA.COM – Komisi III DPRD Bontang menggelar sidak Pasar baru Taman Citra Loktuan, untuk memastikan persiapan bangunan yang akan di fungsikan pada Juni mendatang.

Dalam sidak itu, Anggota Komisi III DPRD Bontang Faisal mengatakan, masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Salah satunya soal lahan parkir, dan pintu yang perlu diperlebar.

“Ini lahan parkir dan pintunya terlalu kecil. Jadi perlu diperluas” ujarnya saat sidak, Selasa (17/5/2022).

Senada, Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina meminta, agar segera membenahi pintu pasar sehingga aksesnya lebih mudah. Juga segera diupayakan pembebasan lahan untuk parkiran dan saluran pembuangan Instalasi Pengolahan Air limbah (Ipal).

Saluran Ipal itu dianggap penting, agar tidak menggangu warga. Apalagi saat ini lantai drainase yang mulai retak dikhawatirkan sampah akan mengendap.

“Kondisi pasar harus sempurna sebelum difungsikan. Terutama soal Ipal saluran pembuangan. Jangan sampe mengganggu lingkungan dan warga,” timpalnya.

Menanggapi hal itu, Kepala UPT Pasar Andi parengrengi membenarkan memang masih ada beberapa fasilitas yang butuh perbaikan sebelum pasar difungsikan.

“Kami akan secepatnya melakukan perbaikan. Menunggu anggaran,” bebernya. (Yayuk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *