HUT ke-76, Persit KCK Kodim 0908/Btg Gelar Donor Darah

TERASKATAKALTIM.COM, Bontang – Dalam rangka memperingati HUT ke-76, Persit KCK XX Dim 0908/Btg Korcab Rem 091/ASN PD VI/MLW menggelar donor darah, di Lamin Kodim Bontang, Kelurahan Bontang Baru, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan itu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bontang. Kurang lebih 100 peserta yang ikut medonor, terdiri dari anggota Kodim, Polres Bontang, Denarhanud 002)ABC, TNI AL, Subdenpom, dan anggota Persit.

Ketua Persit KCK XX Dim 0908/Btg Korcab Rem 091/ASN PD VI/MLW, Widalia Ariyani Puspitasari mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam mencukupi membutuhkan stok darah di Kota Bontang.

Selain donor darah, Widalia menyampaikan, kedepan pihaknya akan melaksanakan anjangsana ke panti asuhan. Dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai.

“Kalau acara puncaknya nanti April. Yaitu syukuran,” ucapnya.

Istri orang nomor satu di Makodim Bontang itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendonor, serta petugas medis dari PMI yang telah hadir untuk berpartisipasi pada kegiatan itu.

“Semoga dengan donor darah yang dilaksanakan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bontang khususnya dan berguna bagi kemanusiaan pada umumnya,” ucapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *