Polres Bontang Salurkan Bantuan Sembako dan Turunkan 15 Personil ke Kutai Timur

TERASKATAKALTIM.COM – Bertempat di Aula Parama Satwika, Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa, melepas bantuan kemanusiaan bagi korban bencana banjir di Kutai Timur. Selasa (22/3/2022).

Adapun bantuan berupa Sembako yang terdiri dari, beras, telur, mie instan, gula, teh, kopi dan lainnya. Bantuan tersebut akan diberangkatkan hari ini menggunakan satu unit Truk

Dijelaskan Damus, bantuan ini merupakan wujud kepedulian terhadap korban banjir yang berada di Kutai Timur.

“Ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Bontang bagi korban terdampak bencana musibah banjir,” Ujarnya, Selasa (22/3/2022).

Selain itu, sebanyak 15 personil dari satuan Samapta Polres Bontang, juga turut diturunkan dalam membantu penanganan korban bencana banjir tersebut.

olres Bontang berjibaku berikan bantuan sembako untuk korban banjir di Kutai Timur.

Nantinya mereka akan bergabung dengan personil dari Polres Kutai Timur untuk mengetahui titik-titik mana yang akan diisi oleh personil dari Satuan Samapta Polres Bontang.

Selain itu, bantuan lain juga turut diturunkan berupa, 2 unit truk Dalmas, 1 unit mobil Ranjer, 1 tenda pleton, 1 tenda pantau, 15 pielbat, 2 cano, dayung 3 buah, rompi pelampung 6 buah, 1 senter besar, dan 1 Jenset.

“Selesai pelaksanaan APP personil langsung diberangkatkan menuju Polres Kutim,” ujar Plt Kasin Humas Iptu Mandiyono. (Yayuk/ams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *