Yuk Karaoke di Happy Puppy Bontang, Ada Promo Hemat Loh

TERASKATA, Bontang – Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kota Bontang, Kalimantan Timur, belum redah.

Tak tanggung-tanggung, dengan adanya virus ini, menyerang hampir semua lini. Tak terkecuali pada sektor perekonomian.

Kesulitan ekonomi saat ini, membuat masyarakat kadang mengurungkan niat untuk menikmati hiburan di akhir pekan bersama keluarga. Dengan harapan dapat menekan pengeluaran.

Nah, demi menyesuaikan kondisi ekonomi masyarakat yang sedang serba sulit ini, penyedia jasa karaoke keluarga Happy Puppy yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Bontang, kembali menawarkan promo menarik.

Supervisor Happy Puppy Bontang, Samsuri mengungkapkan, saat ini pihaknya menyediakan potongan harga alias diskon.

“Namanya Paket Hemat. Kita mulai berlakukan hari ini dan itu tiap hari,” ungkapnya, Kamis (12/11/2020) melalui sambungan telepon.

Kata dia, hal ini dilakukan untuk menarik kembali minat pengunjung yang ingin menikmati hiburan dengan harga terjangakau.

“Kemarin juga sudah. Ada berbagai promo, tapi kayaknya itu masih kurang. Terlebih situasi saat ini serba sulit, makanya kita hadirkan lagi paket hemat ini,” katanya.

Ia berharap adanya potongan harga ini masyarakat bisa kembali menikmati hiburan, meski di tengah pandemi seperti saat ini.

Karena masih dalam situasi pandemi, Samsuri menjelaskan, untuk mengantisipasi timbulnya kluster baru, managemen Happy Puppy tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di atur oleh pemerintah.

“Mulai dari menggunakan masker, menyediakan fasilitas cuci tangan, menyediakan alat pengukur suhu tubuh, hingga mengatur jarak,” jelasnya. (*)

Berikut harga Promo Paket Hemat Happy Puppy Bontang.

Paket Hemat Siang :

Silver 90 Ribu (free room 2 jam + tempe mendoan)
Gold 100 Ribu (free room 2 jam + tempe mendoan)

Paket Hemat Malam :

Silver 135 Ribu (free room 2 jam + pisang keju)
Gold 150 Ribu (free room 2 jam + pisang keju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *