Potret Open House Lebaran Ala Syarifah Suraidah Bersama Ribuan Karyawan

TERASKATA.COM, SAMARINDA – Open house lebaran idul fitri 1444 H ala owner PT Barokah Perkasa Group, Syarifah Suraidah berlangsung begutu meriah.

Acara yang digelar di galangan kapal Pulau Atas, Kota Samarinda, Minggu (23/04/2023) itu dihadiri ribuan karyawan.

Dimulai pukul 8:00 sampai 10:00 Wita. Berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Karyawan dan dan owner melebur jadi satu.

Momen open house dari Istri dari Rudi Mas’ud Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kaltim itu diunggah di akun instagram resmi Syarifah Suraidah @syarifahsuraidah. Juga diunggah oleh beberapa karyawannya yang menghadiri acara itu.


Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kaltim itu adalah sosok perempuan yang gemar berbagi dengan sesama. Seperti yang disampaikan oleh satu karyawannya, Irfan yang sudah hampir dua tahun di perusahaannya.

“Beliau orang baik ramah kesemua orang, dan peduli kepada semua masyarakat dan saling berbagi sesama,” kata Irfan ke media ini.

Selain itu, lanjut Irfan, PT Barokah sangat peduli terhadap ke semua karyawannya.

“Barokah sangat peduli dengan semua karyawan, dan sistem manajemen sangat-sangat bagus. Di tambah mempunyai owner yang sangat peduli dan baik hati kepada semua orang, saya pribadi mengangumi sosok beliau (Syarifah Suraidah-red),” ungkapnya.

Syarifah Suraidah melalui story instagram @syarifahsuraidah, memposting antusias para karyawan beserta sanak keluarga, kerabat dan rekan-rekannya menuju lokasi open house di Pulau Atas, meraka berdatangan sejak pukul 8:00 Wita.

“Bismillah selamat pagi, open house H2 Masyaalloh uda rame aja pagi pagi,” tulisnya Syarifah Suraidah di story instagram @syarifahsuraidah, Minggu pagi.

Pada acara itu, Syarifah Suraidah juga memberikan hadiah lebaran kepada semua karyawan beserta keluarganya. Ini gemar ia lakukan kepada semua masyarakat seperti bakti sosial dan suka berbagi ke semua orang yang membutuhkannya.

Tak ketinggalan, ribuan karyawan yang hadir antri untuk sekedar berfoto dengan owner Barokah, Syarifah Suraidah. Hal ini pun menambah keakraban antar karyawan dengan sang owner PT Barokah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *