Pesta Rakyat Simpedes BRI Bontang Bertabur Hadiah, Ada TV, Motor Hingga 1 Unit Mobil

TERASKATA.COM, BONTANG – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bontang menggelar Pesta Rakyat Simpedes, di Ball Room Hotel Bintang Sintuk, Sabtu (14/10).

Kegiatan bertajuk ‘Pede Raih Peluang’ tersebut merupakan undian periode pertama pada 2023 yang terhitung sejak 1 Maret 2023 s/d Agustus 2023. Dihadiri nasabah dari seluruh Unit BRI Cabang Bontang.

Branch Office Head BRI Cabang Bontang, Pandu Ksuma Wardhana dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah BRI yang memiliki tabungan simpedes. Ada sebanyak 47 unit hadiah yang disiapkan dalam panen hadiah ini, mulai dari TV, Motor, hingga Grandprize 1 Unit Mobil. Pengundian program Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan setahun dua kali. Nasabah yang yang   mengikuti program ini cukup meningkatkan saldo tabungan BRI Simpedes.

“Jadi setiap kelipatan Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian,” ungkap Pandu Ksuma Wardhana.

Grandprize berupa 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga berhasil dimenangkan oleh nasabah Unit PT Badak atas nama Kamsarullah.

Selain bertabur hadiah, dalam acara tersebut hadirin juga diberi edukasi seputar layanan bisnis dan UMKM berbentuk diskusi interaktif langsung dari tim BRI.

Layanan tersebut diantaranya, pembukaan tabungan BRI Simpedes secara digital dan transaksi menggunakan QRIS BRI melalui BRImo. Adapula layanan lelang serta edukasi seputar digital engineering.

Kepada Pemerintah Kota (Pemkot), Pandu Ksuma Wardhana berharap agar BRI bisa dipercaya sebagai tempat untuk mengelola anggaran daerah. Yang nantinya akan disalurkan ke pelaku UMKM. Sebab, Bank BRI juga fokus terhadap pemberdayaan UMKM.

Branch Office Head BRI Cabang Bontang, Pandu Ksuma Wardhana

“Ini sebagai bukti juga bawa BRI menumbuhkan ekonomi di Bontang, dimana kami sebagai Bank memang tugasnya menghimpun dana berupa simpanan dan menyalurkannya dalam bentuk pinjaman,” terangnya.

Terakhir, pria berkacamata ini tak lupa mengajak masyarakat Bontang agar menabung atau mempunyai rekening BRI simpedes.

“Jadi semakin banyak warga Bontang menyimpan dananya di BRI, semakin kami bisa meyalurkan ke UMKM,” ucapnya.

Sementara itu, mewakili Wali Kota Bontang, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Dedy Haryanto mengucapkan terima kasih kepada BRI Bontang yang telah berupaya memberikan wujudnyata kecintaannya kepada seluruh nasabahnya.

Dia menyampaikan, BRI telah telah menunjukkan komitmen sejati kepada masyarakat Bontang. BRI bukan hanya sekedar lembaga keuangan, teapi juga mitra setia dalam memajukan ekonomi daerah.

“BRI selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Membantu nasabah dalam mencapai tujuan keuangan mereka, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk mendapatakan hal-hal menarik seperti yang kita rayakan hari ini,” ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *