Koramil 0908-01/Loktuan dan Persit Berbagi Takjil Buka Puasa

TERASKATA.COM, BONTANG – Jajaran Koramil 0908-01/Loktuan bersama Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) berbagi takjil kepada masyarakat.

Ratusan kotak yang berisi takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada warga yang melintas di depan Koramil 0908-01 Loktuan, Jumat (07/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0908-01/Loktuan, Kapten Inf Niko Katanni, didampingi Babinsa yang masuk dalam wilayah komandonya.

Kapten Inf Niko Katanni mengatakan, bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan.

Menurutnya, pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Seperti yang dilakukan anggota Koramil 0908-01/Loktuan bersama ibu-ibu Persit hari ini,” ucap Danramil.

Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, Danramil berharap kedekatan TNI dengan masyarakat dapat terjalin lebih erat lagi. Sebab, ujar Danramil, TNI adalah bagian dari masyarakat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, bisa bermanfaat bagi warga. Dan tatkala penting dapat mempererat tali silaturahmi antar TNI dan warga,” tutupnya. (HL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *