Pemkot Bontang Lantik 201 Pegawai, Dua Kepala OPD Jadi Staf Ahli

TERASKATAKALTIM.COM – Pemerintah Kota Bontang menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bontang, Kamis (28/10/2021).

Sebanyak 201 pejabat resmi dilantik. Mereka merupakan ASN eselon II hingga IV. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan disaksikan oleh unsur Forkopimda, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara.

Dua Kepala OPD digeser menjadi staf ahli. Keduanya ialah kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Sigit Alfian dan Tavip Nugroho yang sebelumnya di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK).

Beberapa kepala OPD juga bergeser. Seperti Ahmad Aznem yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker). Kini menjadi kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, menggantikan Bambang Cipto Mulyono.

Jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bahauddin juga bergeser menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana. Selain itu, jabatan Kepala Dishub Bontang Kamilan juga bergeser menjadi Kepala Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan.

Wali Kota Bontang Basri Rase berharap, para pejabat yang resmi dilantik dapat menjalankan tugasnya, bersinergi dan bekerja sama dengan baik sesuai harapan masyarakat Kota Bontang

“Jadilah ASN yang berakhlak, akuntabel, transparan sesuai harapan masyarakat Kota Bontang,” ungkapnya. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *