Tak hanya Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Kaltim Agil Suwarno Juga Bagi Sembako saat Reses di Bontang

TERASKATAKALTIM.COM – Anggota DPRD Kaltim, Agiel Suwarno, menggelar reses masa sidang 1 Tahun 2021, di Kelurahan Berbas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, Rabu (16/02/2021).

Tak hanya menjaring aspirasi warga, anggota DPRD Dapil VI itu juga membagikan sembako berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Iya ada beras, saya dari dulu memang setiap bertemu warga, bawa beras. Menurut saya ini lebih sangat dibutuhkan oleh mereka. Apa lagi di tengah pandemi. Semoga bisa bermanfaat, meskipun tidak seberapa,” Kata Agiel

Sementara dalam reses itu, sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh warga. Seperti yang disampaikan Ketua RT 07. H. Klewang yang memint agar jalan Tol segera dibangun.

“Kami meminta agar jalan Tol segera dibangun,” ungkapnya.

Ada juga mendorong adanya beasiswa sekolah kepada siswa kurang mampu. Bahkan pembagian beasiswa yang dinilai tidak tepat sasaran tak luput juga disampaikan.

“Menurut warga, Siswa mampu lebih diprioritaskan menerima beasiswa sedankan siswa tidak mampu mayoritas tidak mendapatkan bantuan. Dengan hal itu, warga berharap agar perhatian dewan dapat ditingkatkan terhadap pendidikan bagi warga tidak mampu,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Agiel Suwarno menyampaikan, khususnya untuk jalan tol, dirinya siap mengawal agar segera dibangun.

“Perencanaan tol tersebut sudah ada, mudah-mudahan Pemprov Kaltim dan DPRD segera menyiapkan anggarannya,” ungkap Suwarno.

Sementara mengenai pendidikan, dia berjanji akan segera disampaikan kepada pihak terkait. “Akan kami upayakan pastinya,” tuturnya.

Agiel Suwarno merupakan anggota DPRD Kaltim Daerah Pemilihan (Dapil) VI yang meliputi Kota Bontang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), dan Kabupaten Berau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *