Melaju ke Grand Final, Dispora Kaltim AHK Terima Audiensi Putri Hijabfluencer

TERASKATAKALTIM — Finalis Putri Hijabfluencer Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan audiensi ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

Finalis hijabfluencer itu diterima langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim Agus Hari Kesuma (AHK) di ruangannya, Senin (20/11).

Dalam kesempatan itu, hadir pula beberapa Kepala Bidang (Kabid). Salah satunya Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim, Rasman.

Dirinya mengatakan tujuan dari audiensi untuk melakukan silaturahmi. Para Hijabfluencer dikabarkan akan mengikuti sebuah ajang bagi muslimah mengadu bakat mereka, yakni Putri Hijabfluencer Indonesia 2023.

“Untuk bersilaturahim sekaligus mohon dukungan Dispora Kaltim untuk mengikuti Grand Final Hijabfluencer di Jakarta,” kata Rasman.

Rasman mengatakan ada tiga orang finalis yang audiensi ke Dispora Kaltim.

“Yang ikut audiensi Shireen, Indah dan Aurah,” katanya.

“Dua diantaranya adalah mahasiswa UMKT dan Unmul,” tambahnya.

Diketahui Putri Hijabfluencer merupakan kontes kecantikan yang berfokus pada muslimah yang menginspirasi dan dapat memberikan sebuah gerakan perubahan pada daerahnya.

Ajang ini juga dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa hijab bukan halangan bagi perempuan untuk aktif dan terus berkarier. (Apl/Adv/Dispora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *