Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kabid Pengembangan Dispora Kaltim Jadi Narasumber di UWGM Samarinda

TERASKATAKALTIM — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda menggelar Diskusi Publik, Senin (30/10) di Black Orchid Cafe Samarinda.

Agenda ini menggandeng Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim Rasman sebagai narasumbernya.

“Senang dan bahagia bersama kawan-kawan mahasiswa berdiskusi terkait kepemudaan,” kata Rasman.

Rasman dalam kesempatan itu mengajak para pemuda untuk berkolaborasi dengan Dispora Provinsi Kalimantan Timur dalam mendukung dan mempersiapkan pemuda untuk menghadapi tantangan yang akan dihadapi kedepan.

“Pemuda sebagai generasi penerus estafet pemerintahan, sehingga perlu adanya sinergitas dan pelatihan-pelatihan untuk kepemudaan dalam menunjang soft skill, dan Dispora Provinsi Kalimantan Timur sudah menyiapkan beberapa program untuk mencapai hal tersebut,” jelas Rasman.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke 95 yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober setiap tahunnya.

Bertemakan ‘Bersama Majukan Indonesia: Momentum Perkuat Jiwa Nasionalisme dan Wawasan Kebangsaan untuk Generasi Muda yang Kuat, Tangguh, Inovatif Demi Kemajuan Bangsa dan Negara‘, kegiatan berlangsung khidmat dengan dihadiri puluhan pemuda

Diskusi publik tersebut juga menghadirkan narasumber lainnya antara lain Ahmad Mukhallis Aqidi dan M. Dzakwannur Ghozy. (Uji/Adv/Dispora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *