Reses di Desa Sebakung Makmur, Andi Faisal Lega Masyarakat Bisa Terbuka

TERASKATAKALTIM – Anggota DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Andi Faisal Assegaf menggelar reses di Desa Sebakung, Kabupaten Paser.

Dalam kondisi hujan deras, tampak sejumlah masyarakat masih mengikuti reses legislator PAN itu. Kebanyakan yang hadir dari kalangan ibu-ibu.

Tingginya antusias masyarakat yang hadir tersebut membuat Andi Faisal Assegaf mengucapkan banyak terima kasih kepada konstituennya.

“Terima kasih tak terhingga kepada masyarakat Desa Sebakung. Walaupun hujan, tak menyurutkan niatnya untuk hadir di reses saya,” jelasnya

Hadir pula dalam reses itu Hj. Noverie Amelia Parmiesca, Anggota DPRD Kabupaten Paser dan Andi Muhammad Rizal Azhari Assegaf, Wakil Ketua BPOKK Kabupaten Paser.

Dalam kesempatan itu pula Andi Faisal mengungkapkan kelegaannya bisa mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat Desa Sebakung Makmur.

Dirinya berharap, reses selalu menjadi ruang terbuka yang dimanfaatkan masyarakat untuk beraspirasi dan menyampaikan permasalahan sosial mereka agar segera ditindaklanjuti.

“Harapannya dengan adanya reses ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi atau keluhan permasalahan yang ada di Desa Sebakung Makmur,” tandasnya.

Saat ini anggota DPRD Kaltim melakukan reses Masa Sidang ke ll Tahun 2023. Diketahui, reses tersebut berlangsung dari 20 Oktober hingga 27 Oktober 2023. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *