Kunjungi para Petani di Muara Badak, Seno Aji Dengarkan Aspirasi Masyarakat

TERASKATAKALTIM — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) Seno Aji melakukan kunjungan ke Desa Muara Badak Ilir, Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, Rabu (25/10).

Desa tersebut diketahui salah satu wilayah dengan mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani.

Kunjungan yang dilakukan bersama rombongan tersebut melihat langsung kondisi masyarakat. Setelah sebelumnya beberapa keluhan warga telah diterima.

“Kemarin ada beberapa tokoh masyarakat Badak yang datang ke kantor saya. Olehnya itu kami melaksanakan reses ini tak lain memenuhi apa yang menjadi usulan masyarakat,” ungkap Seno Aji.

“Jadi segala macam permasalahan memang sudah disampaikan ke kami, sehingga kami langsung meninjau ke sini sekaligus reses dan silaturahmi,” tambahnya.

Legislator dari partai Gerindra ini pun menerangkan bahwa menyangkut usulan-usulan warga, tentunya bakal disalurkan bantuan guna memperoleh hak-haknya berupa bantuan subsidi pupuk dan kebutuhan pertanian lainnya.

“Kami dan teman semua Anggota DPRD Kaltim Insya Allah akan mencoba membantu masyarakat semua yang berprofesi sebagai petani. Ini akan kami perjuangkan,” pungkasnya.

Diketahui reses yang dilakukan Anggota DPRD Kaltim berakhir tanggal 27 Oktober. Usai mendengarkan dan merampungkan semua aspirasi masyarakat, mereka bakal membawanya ke sidang rapat paripurna untuk dibahas secara tuntas. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *