Gelar Reses Partisipatif, Waka DPRD Kaltim Muhammad Samsun Serap Aspirasi Warga Desa Bakungan

TERASKATAKALTIM — Saat ini, sejumlah Anggota DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) sedang melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) mereka masing-masing.

Masa reses dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi, keluhan dan kebutuhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Wakil Ketua (Waka) DPRD Kaltim, Muhammad Samsun.

Melalui akun Instagram miliknya, @muhammad_samsun1 rajin membagikan kegiatannya selama melakukan kunjungan ke masyarakat.

Terbaru, legislator PDI Perjuangan itu menemui emak-emak Desa Bakungan, Kutai Kertanegara, Kaltim.

“Kali ini saya dan tim bersilaturahmi ke ibu-ibu pengajian di Jahuq, Desa Bakungan, Kutai Kartanegara,” kata Muhammad Samsun.

Pria kaca mata itu juga menjelaskan dirinya menyerap aspirasi warga Desa Bakungan yang sebagian besar dari kalangan ibu-ibu.

“Dari sini kita juga mendengarkan dan menghimpun aspirasi ibu-ibu ini,” ujarnya.

“Kelompok pengajian seperti ini menjadi contoh, bagaimana perkumpulan menjadi wadah yang meningkatkan ukhuwah/persaudaraan, menjalin silaturahmi, serta sarana komunikasi untuk pengembangan diri dan wilayahnya,” tandasnya.

Rencananya reses anggota DPRD Kaltim ini berakhir minggu depan. Setiap keluhan dan aspirasi masyarakat yang mereka tampung akan dijadikan pertimbangan dalam masa persidangan. (adv/dprd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *