Musda III MD KAHMI Bontang Tetapkan 5 Presidium

TERASKATA.COM, BONTANG – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Bontang sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III yang berlangsung di Gedung Graha Pemuda, Jalan Ahmad Yani, Bontang Selatan, Minggu (10/09/2023).

Dalam forum pengambilan keputusan tertinggi tingkat daerah itu menetapkan lima alumni HMI sebagai presidium periode 2023-2028. Yakni Junaidi, Taqiyuddin, Nur Alam, Sudirman Saddu dan satu perwakilan dari Forum Alumni HMI-Wati, Sukawati Sari.

Ditemui usai Musda, Junaidi mengatakan dalam waktu dekat, kelima presdium tersebut akan berembuk untuk menentukan Koordinator serta kepengurusan KAHMI Kota Bontang periode 2023-2028.

Setelah itu, pihaknya akan memulai untuk melakukan rapat kerja untuk menentukan program kerja sesuai dengan amanat Musda.

“Koordinator dulu yang akan kami tentukan kemudian raker, mungkin satu pekan kedepan akan mulai dibahas,” ujar Junaidi.

Dikatakan Junaidi, program prioritas yang akan dikerjakan dalam waktu dekat yakni mengupayakan tanah untuk pembangunan Sekertariat bersama KAHMI dan HMI.

Pun dia menargetkan hal tersebut bisa selesai hingga akhir tahun ini. “Itu yang jadi prioritas karena masih program kerja periode yang lalu dan sekrang prosesnya tinggal masalah administrasi di Badan Pertanahan Nasional (BPN),” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kedepan KAHMI Kota Bontang akan lebih berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Hal tersebut guna meningkatkan pembangunan Kota Bontang utamanya dalam bidang sumber daya manusia.

“Salah satu amanat Musda tadi berkoordinasi dengan pemerintah Kota Bontang. Agar Kahmi lebih terlibat dalam pembangunan daerah,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *