Peringati Harhubnas 2023, KSOP Bontang Gelar Lomba Olahraga dan Bakti Sosial

TERASKATA.COM, BONTANG – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Bontang memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 dengan berbagai kegiatan.

Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan Capt. Sahrun aziz selaku ketua panitia mengatakan, berbagai kegiatan itu digelar selama dua pekan.

Adapaun kegiatatan pertama yang telah dilakukan adalah Lomba seni dan olahraga pada 1 Agustus lalu.

Kemudian hari ini Jumat (8/9), lanjutnya, dilakukan donor darah dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi  serta jiwa korsa KSOP.

“Selain itu donor darah ini juga untuk membantu saudara kita yang mungkin sangat membutuhkan dan untuk kali ini kami menargetkan 65 pendonor yang akan menyumbangkan darahnya,” ujar Capt. Sahrun Aziz

Lebih lanjut dia mengatakan, agenda selanjutnya yang akan dilaksanakan yakni senam sehat, bersih pantai dan laut di  Kelurahan Tanjung Laut dan Lok Tuan.

Kegiatan tersebut pun rencananya akan melibatkan pihak pemerintah penggguna jasa  pelabuhan serta pemangku kepentingaan yang lain. Kemudian ditutup dengan upacara peringatan Harhubnas yang jatuh setiap tanggal 17 september di kantor KSOP Kelas II Bontang.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semua pihak dan dunia kepelabuhanan bisa terus maju kedepan sesuai dengan tema Harhubnas tahun ini,” pungkasnya.

Diketahui, Harhubnas tahun ini mengangkat tema ‘Melaju untuk Transportasi Maju’. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *