Waka Polres Bontang dan Kabag SDM Berganti, Ini Pesan Kapolres

TERASKATA.COM, BONTANG – Dua perwira di Jajaran Polres Bontang berganti. Keduanya ialah Waka Polres dan Kabag SDM Polres Bontang.

Serah terima jabatan digelar di Rupatama Sanika Satyawada Polres Bontang Jl. Bhayangkara Kel. Gunung Elai Kec. Bontang Utara, Selasa (15/03/2023).

Jabatan Waka Polres Bontang sebelumnya, Kompol Sekar Wijayanti, kini diisi oleh Kompol Bambang Hardianto.

Sementara Kabag SDM Polres, Kompol Sekar Wijayanti digantikan pejabat baru AKP H. Moh Slamet.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Bontang dalam sambutannya menyampaikan, mutasi di Internal kepolisian merupakan hal yang biasa sebagai bentuk pembinaan Karir dan Promosi Jabatan.

Oleh sebab itu, masing-masing pejabat wajib bertanggung jawab terhadap jabatan yang di emban.

Kata Kapolres, jabatan Waka Polres merupakan Jabatan Strategis. Harapannya, kehadiran Waka yang baru dapat membuat Dinamika di Polres Bontang semakin baik.

Sama halnya Waka Polres, lanjutnya, Kabag SDM juga merupakan jabatan strategis dan merupakan salah satu tulang Punggung Polres terkait Pembinaan Karir Anggota Polres Bontang.

“Selamat datang kepada pejabat yang baru. Jadikan momen ini untuk dapat menjadi semangat dalam kedinasan dengan pengalaman rekan-rekan di tempat dinas sebelumnya,” ujar Kapolres.

Kepada Pejabat yang lama, Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Bontang.

“Selamat juga telah mendapatkan promosi jabatan di tempat yang baru. Itu semua berkat dedikasi yang tinggi terhadap kedinasan sehingga mendapatkan promosi jabatan,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *