Wakil Ketua DPRD Kaltim Salurkan Bantuan Mesin Kapal ke Nelayan Pesisir Kukar

TERASKATA.COM, KALTIM – Seno Aji, Wakil Ketua DPRD Kaltim, lakukan penyerahan bantuan secara simbolis berupa ratusan mesin kapal, pada Kamis (12/1/2023).

Bantuan mesin kapal itu diberikan kepada para nelayan di wilayah Kutai Kartanegara.

“Senang rasanya saya bisa kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Muara Jawa Pesisir khususnya kelompok pancing liar,” kata Seno Aji, Kamis (12/1/2023).

Dirinya bersyukur bisa membantu kendala masyarakat khususnya nelayan, keluhan ini disampaikan pada saar ia reses tahun lalu.

“Hari ini saya langsung menyerahkan langsung mesin kapal berkapasitas 30 PK kepada kelompok nelayan pancing liar dan ini merupakan permohonan mereka saat saya reses tahun lalu kemudian saya perjuangkan melalui anggaran aspirasi saya dan hari ini keinginan kelompok nelayan pancing liar telah terpenuhi,” ungkapnya.

Bantuan itu bukan kali pertama dilakukan oleh Seno Aji, Wakil Ketua DPRD Kaltim yang merupakan kader Gerindra Kaltim itu.

Sebelumnya, Seno Aji juga telah membantu pengadaan pupuk dan bibit kepada kelompok tani di Kukar.

Bantuan itu merupakan wujud kehadiran wakil rakyat dalam menjamah kebutuhan para masyarakat, sehubungan dengan pekerjaan mereka sehari-hari. (ADV/DPRDKALTIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *