Tutup Turnamen Pickleball Campus Club, Yassier : Ini Akan Jadi Agenda Tahunan

TERASKATA.COM, BONTANG – Turnamen Pickleball Campus Club Bontang resmi ditutup pada Rabu (29/06/2022) di SDN 005 Bontang Selatan.

Penutupan turnamen ini ditandai dengan penyerahan trhopy serta hadiah uang pembinaan kepada para juara.

Penutupan malam final tersebut mempertemukan dua tim terbaik yang sudah bekerja keras hingga mencapai partai final. Regar/Anas keluar sebagai juara satu setelah mengalahkan Dodok/Hikmah.

Sementara untuk perebutan juara tiga diraih Fajrin/Saniawati setelah mengandaskan perlawanan dari Herman/Said.

Jual beli serangan dan adu strategi diperlihatkan para tim untuk memperebutkan status juara di ajang ini. Turnamen berlangsung meriah. Masing-masing tim menampilkan permainan yang menghibur.

Ketua Pickleball Campus Club Bontang, Yassier Arafat mengatakan, tujuan dari turnamen ini bukan semata untuk mencari tim yang kalah dan menang. Melainkan sebagai ajang silaturahmi.

Namun, lanjut Yassier, tatkalah pentingnya juga ialah untuk memperkenalkan ke khalayak banyak tentang olahraga pickleball. Sebab, olahraga Pickleball bagi kebanyakan masyarakat di Kota Bontang masih terbilang sangat asing.

“Nantinya kita akan memasyarakatkan cabor pickleball ini,” katanya.

Yassier bilang, turnamen seperti ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. “Karena ada piala bergilirnya juga,” ujar Anggota DPRD Bontang itu.

Diketahui, turnamen itu dimulai sejak 21 hingga 29 Juni 2022. Sekitar 30 tim ikut meramaikan ajang tersebut. Turnamen itu dalam rangka menyambut 17 Agustus. Selain itu juga perkenalan Pickleball Campus Club yang baru saja terbentuk. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *