Sebut Aksi Tahan Truk CPO Bukan Solusi, Ketua Dewan: Perlu Komunikasi Dua Arah

TERASKATAKALTIM.COM – Ketua DPRD Bontang, Andi faizal Sofyan Hasdam menyayangkan aksi Ormas Gerdayak yang menahan puluhan truk isotank CPO, Senin (25/10) lalu.

Menurutnya, aksi tersebut bukanlah solusi. Perlu komunikasi dua arah antara masyarakat dan pihak perusahaan.

“Ya sangat disayangkan ya. Harusnya perlu komunikasi antara masyarakat dengan pihak perusahaan. Muda-mudahan ke depan, kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ujarnya via whatsapp, Selasa (26/10/2021).

Politisi Golkar itu juga meminta agar pihak perusahaan juga tidak menutup mata. Akibat aktivitas mereka menyebabkan kondisi Jalan di Bontang Lestari kian memprihatinkan. Setiap sisinya banyak rusak dan berlubang.

Hal itu harusnya menjadi perhatian pihak perusahaan. Pasalnya, masyarakat yang dirugikan lantaran jalan yang Ia lalui kian rusak parah, dari aktivitas mereka.

“Artinya ke depan perusahaan juga tidak menutup mata dengan melibatkan masyarakat terlibat langsung dalam proses kegiatan disana,” ungkapnya.

Selain itu, Ia berpesan agar masyarakat tidak melakukan aksi-aksi serupa. Lantaran, investasi di Kota Bontang juga diperlukan dalam meningkatkan lapangan kerja.

“Kita harus mendukung investasi yang ada di Kota Bontang dan diharapkan menjadi tempat masyarakat mencari lapangan kerja dan menambah PAD kota,” tandasnya. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *