Pilkades Aman dan Kondusif, Pj Kades Danau Redan Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan Semua Pihak

TERASKATAKALTIM.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang digelar pada (18/10/2021), di Kabupaten Kutai Timur, berlangsung aman dan kondusif.

Seperti salah satunya di Desa Danau Redan, Kecamatan Teluk Pandan.

Pj Kepala Desa Danau Redan, Asdar menyampaikan, meski antusias masyarakat cukup tinggi, Pilkades ini tetap berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, di tengah pandemi ini, pelaksanaan Pilkades juga digelar dengan protokol kesehatan COVID-19.

Kelancaran ini tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Baik dari masyarakat, stakholder, terlebih panitia Pilkades yang telah bekerja siang dan malam demi suksesnya Pilkades serentak 2021 ini.

Olehnya itu, Asdar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen yang turut mendukung proses Pilkades selama ini.

“Atas nama Pemerintah Desa, saya bersama jajaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang menyukseskan Pilkades ini,” ucap Asdar, Selasa (19/10/2021).

Selain itu, Asdar juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kades yang terpilih. Dirinya berharap, Kades yang baru dapat mengemban amanah dengan penuh rasa tanggungjawab dalam memajukan Desa.

Ia juga berpesan, agar Kades yang terpilih bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, dan bisa bekerjasama dengan semua unsur pemerintahan di desa.

“Selamat kepada yang terpilih dan semoga amanah dalam menjalankan tugas kedepannya,” tuturnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Ketua panitia Pilkades Danau Redan, Asri, kepada petugas TPS yang bekerja keras menyukseskan Pilkades ini.

“Terima kasih seluruh petugas TPS telah melaksanakan tugas sesuai dengan aturan atau tahapan yang berlaku,” ucapnya.

Tak hanya di Danau Redan, Kondusifitas dan Keamanan Pilkades juga terlihat di Desa Martadinata, dan Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan.

Dari pantauan media ini, mulai dari proses pencoblosan hingga perhitungan suara calon Kepala Desa berlangsung aman dan kondusif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *