Tinjau Lokasi TMMD ke-112, Kasdam VI/Mulawarman Kunker ke Bontang

TERASKATAKALTIM.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) VI/Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke rangka meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang TA 2021di Kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang , Jum’at (8/10/2021).

Kunjungan kerja Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan bersama Wakil ketua Persit KCK Daerah VI/Mulawarman Ny. Cristine Ibnu Bintang Setiawan di lokasi TMMD ke 112 didampingi waasops kasdam VI/Mlw Letkol Inf Teguh Wiratama, waaster Letkol Arh Samujiyo.

Sesampai di posko TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang di gedung NU Kota Bontang, Kasdam VI/Mlw disambut oleh Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda bersama Forkopimda kota bontang langsung menyerahkan bantuan Sembako sebanyak 30 paket kepada masyarakat di sekitar lokasi posko TMMD. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi TMMD ke 112 yaitu pembuatan turap sungai Api-Api.

Selanjutnya Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan bersama rombongan menuju ke Kodim 0908/Bontang di Sambut langsung oleh Dandim Bontang Letkol Arh Choirul Huda dan para perwira kodim.

Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan mengatakan dengan adanya program TMMD yang di laksanakan oleh jajaran Kodam VI/Mlw selama ini akan memberi dampak positif dan meningkatkan ekonomi bagi masyarakat desa setempat.

Beliau juga menghimbau kepada semua masyarakat dilokasi TMMD, di masa virus pandemi Covid-19 ini harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Masyarakat juga jangan takut dengan adanya vaksinasi.

“Bila ada kesempatan untuk di vaksin silahkan di vaksin saja itu tidak apa-apa, karena vaksin aman dan tidak berbahaya,” terang Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *