Semangat Gotong Royong Personel Pra TMMD ke-112 Kodim Bontang, Fabrikasi Besi Pembangunan Turap Sungai

TERASKATAKALTIM.COM – Personel Pra TMMD ke-12 Kodim 0908/Bontang dengan penuh semangat mengejar target kegiatan fisik maupun non fisik yang nantinya akan dilaksanakan.

Seperti pada Kamis (02/09/2021), di Makodim Bontang, para personel gotong royong membuat fabrikasi besi untuk pembangunan turap sungai di Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang.

Pasiter Kodim 0908/BTG, juga selaku kordinator umum TMMD ke-112, Kapten Inf Niko menyampaikan, dimulainya pra TMMD ini, praktis sejumlah personel Kodim dan jajaran Koramil, diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik sasaran.

“Dalam kegiatan Pra TMMD ke-112 ini, yang sangat dibutuhkan semangat gotong royong sebagai ciri dan budaya bangsa Indonesia yang tidak dimiliki oleh bangsa lain,” ujar Kapten Inf Niko.

Ia mengatakan, seberat apapun pekerjaan bila dilakukan bersama-sama maka akan terasa ringan.

“Begitulah apa yang sedang dilaksanakan oleh anggota Kodim dan Koramil yang membuat fabrikasi besi,” tuturnya.

Diketahui, pra TMMD ke-112 Kodim 0908 Bontang dijadwalkan selesai pada 14 September 2021. Kemudian, dilanjutkan dengan program TMMD baik fisik maupun non fisik, yang akan dimulai 15 September – 14 Oktober 2021. (Pendim Btg/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *