Reses di Desa Pengadan, Sutomo Jabir Serap Aspirasi Ibu-ibu Majlis Taklim

TERASKATAKALTIM.COM – Kali ini Anggota DPRD Kaltim, Sutomo Jabir menyerap aspirasi dikalangan ibu-ibu Majlis Taklim Al Ikhlas, Desa Pengadan, Kecamatan Karangan, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Minggu (21/02/2021).

Sutomo Jabir menyatakan komitmennya untuk membantu, terutama peningkatan ekonomi kreatif ibu-ibu PKK, UMKM serta kegiatan keagamaan majelis taklim.

“Saya siap membantu itu sesuai dengan prosedur yang ada karena apa yang diusulkan tadi memang sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Sutomo.

Kegiatan ini merupakan lanjutan rangkain reses Sutomo Jabir. Dimana sebelumnya sudah menyambangi Kutim ke Desa Bumi Senyiur, Kecamatan Muara Ancalong, Desa Benua Baru, Kecamatan Muara Bengkal, Kecamatan Sangatta Utara dan Desa Labanan Makmur di Berau.

Beragam aspirasi yang disampaikan kaum ibu-ibu tersebut. Selain usulan pembinaan untuk majelis taklim, para ibu-ibu ini juga berharap ada bantuan berupa pengembangan sektor UMKM untuk ibu rumahtangga. Kemudian rukun kematian serta pengembangan kegiatan keagamaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *