Puji Hartadi Serap Aspirasi Warga di Desa Sukamaju

TERASKATAKALTIM.COM – Anggota DPRD Kaltim, Puji Hartadi menyerap aspirasi warga di Desa Suka Maju, Kecamatan Tenggarong Sebrang, Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (21/02/2021).

Sejumlah aspirasi yang diterima Angggota DPRD Dapil IV ini. Seperti warga yang mengaku minim mendapat program peningkatan mutu tenaga pendidik.

“Jarang ada program peningkatan mutu tenaga pendidik. Kami berharap ada program tersebut sehingga kalau guru berkualitas maka murid pun akan berkualitas,” ungkap salah satu warga, Eka.

Sementara Yuliani, guru Honor, berharap agar Puji Hartadi bisa memperjuangkan nasib tenaga Honorer yang tak kunjung diangkat jadi Pegawai Negeri Sipil.

Tak hanya itu, warga lain bernama Sulaiman menyampaikan agar ada perhatian khusus ynag harus diperjuangkan yaitu program pemberdayaan ekonomi terutama UMKM, Bumdes, kelompok ternak Sapi serta kelompok ternak Ikan air tawar agar terwujudnya ketahanan ekonomi mengingat warga yang tengah terdampak pandemi Covid 19.

Menanggapi hal tersebut, Puji Hartadi akan melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi baik tentang regulasinya hingga sumber anggaran yang akan digunakan.

“Akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi baik itu terkait dengan regulasi pelaksanaan kegiatan maupun untuk anggaran kegiatan,” papar Puji Hartadi.

Sementara terkait dengan peningkatan ketahanan ekonomi masyarakat, dia berjanji akan berupaya merealisasikan, baik lewat prosedur Hibah maupun belanja langsung.

“Inshaallah anggaran perubahan ini saya realisasikan,” pungkas Politisi PKB tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *