Sukses Gelar Turnamen Catur, Nidya Listiyono Berharap Bisa Kontinu

TERASKATAKALTIM — Sebelumnya, dalam rangka Hari Pahlawan digelar turnamen catur. Pasalnya turnamen tersebut dikabarkan selesai dan berlangsung sukses.

Mengetahui itu, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) Nidya Listiyono mengaku senang.

Berlangsung selama dua hari, kegiatan yang digelar di Jalan Pesut, Kec. Samarinda Ilir, Kota Samarinda itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, politisi, pendidikan, agama, pemuda hingga kalangan pelajar (SMP).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga bisa menjadi wadah bagi para pecatur untuk menyalurkan bakat dan minat serta mengarahkan pemuda ke arah yang lebih positif,” katanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut selain dalam rangka meramaikan momentum hari pahlawan, juga menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat.

“Selain memperingati Hari Pahlawan, kegiatan ini untuk menghibur kita semua. Jadi bagi yang tidak juara jangan berkecil hati, kemungkinan di lain tempat dan waktu kalian akan juara. Pada intinya terus semangat untuk mengembangkan potensi minat dan bakat kalian,” sambungnya.

Anggota badan musyawarah DPRD Kaltim itu menyebut agar kegiatan turnamen catur dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Kita ingin turnamen catur terus kita adakan dalam momentum peringatan hari-hari besar, agar silaturahmi kita terjaga dan memaknai hari nasional kita implementasi secara bersama,” harapnya.

Tak lupa dirinya menghaturkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan masyarakat atas suksesnya turnamen catur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana dan seluruh masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan turnamen. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua,” tandasnya.

Legislator Partai Golkar itu menutup turnamen catur sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang. (adv/dprd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *