Studi Banding, DPRD Kaltim Terima Kunjungan DPRD Kulon Progo

TERASKATAKALTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (24/10).

Kunjungan DPRD Kulon Progo itu diterima Tenaga Ahli Tri Nugroho dan Kahar Al Bahri, Muhammad Irsan Arisadikin selaku Analis Kebijakan Ahli Muda di ruang rapat Gedung E lantai 1 Kantor DPRD Kaltim.

Kunjungan yang dipimpin Ketua DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryati itu juga disambut Staf Sekretariat DPRD Kaltim Vivi Haryani dan perwakilan dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kaltim.

Dalam kesempatan itu, Tri Nugroho menyampaikan bahwa sampai saat ini Anggota DPRD Kaltim masih dalam masa reses sampai dengan tanggal 27 Oktober nanti.

“Kami dari Sekretariat yang dalam hal ini mewakili Sekwan untuk menerima kunjungan kerja bapak dan ibu dari DPRD Kulon Progo,” kata Tri Nugroho.

Di sisi lain, Akhid Nuryati dalam kesempatan itu juga menyampaikan kunjungannya ke Benua Etam dalam rangka studi banding mengenai potensi pertumbuhan ekonomi di sektor pertanian baru.

Akhid juga menyinggung soal Smart City sebagai multiflier effect untuk menciptakan peluang investasi dan kerja sama guna pembangunan Indonesia.

“Dan dari dampak kunjungan kerja kami kesini adalah kerja sama yang akan bermanfaat untuk warga Kulon Progo,” tuturnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *