Diantar Pakai Sepeda Motor, Anis Urus SKCK dan Siap Daftar Capres Hari Pertama

TERASKATAKALTIM — Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan mendatangi gedung Baintelkam Polri, Cilandak, Jakarta Selatan untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sebagai persiapan pendaftaran Pilpres 2024, Senin (25/9)

Anies datang dengan dibonceng motor oleh asistennya, dia mengaku lokasi gedung tempatnya mengurus SKCK dekat dengan kediamannya.

“Saya datang ke sini naik motor karena rumah dekat dari tempat ini, hanya sekitar lima menitan, dan saya baru tahu kantor pengurusan pindah ke TB Simatupang,” terangnya dalam siaran tertulis pada Senin (25/9), seperti disadur dari laman wartakota.

Dalam perjalanannya, Anies tampak mengenakan kemeja kotak-kotak putih dengan paduan celana jins.

Usai turun di depan Gedung Tripatra, Anies berjalan masuk dan mengambil form serta mengisi di loket bersama dengan para pengurus SKCK yang lain.

Kemudian setelah beberapa lama dia keluar dan menemui awak media.

“Barusan saya menyerahkan berkas-berkas untuk mendapatkan SKCK, jadi semua diserahkan dan data-datanya sudah sinkron dengan data sebelumnya dan tersimpan amat canggih dan baik oleh Kepolisian,” ungkapnya.

Dikutip dari suara.com, Anies Baswedan saat ditanyai oleh awak media, mengaku siap mendaftar sebagai capres ke KPU RI di hari pertama pendaftaran capres-cawapres.

Diketahui sebelum Bacapres dari koalisi Anies – Muhaimin (AMIN) tersebut datang, Polri telah menerbitkan SKCK untuk Ganjar Pranowo dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *