Bantu Korban Kebakaran di Waetuo Sulsel, IPWB Bersama KKP Bone Kota Bontang Galang Dana

TERASKATA.COM, BONTANG – Ikatan Pemuda Waetuo Bersatu (IPWB) bersama Kesatuan Keluarga Pemuda Bone (KKPB) Kota Bontang galang dana untuk bantuan korban kebakaran di Kelurahan Waetuo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Aksi galang dana itu digelar selama tiga hari, mulai 15-16 September. Dilakukan di tiga titik, yakni simpang empat Masjid Al-Hijrah, Simpang tiga Bukit Indah, dan simpang RS Amalia.

Kordinator kegiatan, Dedi Darmadi Arsyad mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bontang yang telah ikut berbagi. Dia katakan, aksi ini adalah wujud dari kepedulian sesama manusia.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih yang tak terhingga buat masyarakat Kota Bontang yang telah menyumbangkan sedikit rejekinya buat warga Kelurahan Waetuo,” ujarnya.

Adapun dana yang terkumpul selama aksi yang digelar sebesar Rp 12.129.500. Dedi berharap, dengan bantuan yang terkumpul ini dapat meringankan beban masyarakat Waetuo yang tertimpah musibah.

“Semoga dengan adanya sumbangan ini, bisa meringankan beban masyarakat Waetuo,” harapnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran yang terjadi pada Rabu (13/09/2023) pagi itu  menghanguskan 10 rumah, 1 mobil, dan 40 sepeda motor. Dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 1,5 miliar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *