Upacara Harhubnas 2023, Kepala KSOP Bontang Harap Insan Perhubungan Terus Berinovasi

TERASKATA.COM, BONTANG – Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 digelar Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Bontang di lapangan Kantor KSOP Bontang, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan, Minggu (17/09) pagi.

Upacara tersebut merupakan kegiatan penutupan dari rangkaian Harhubnas 2023 yang dilaksanakan KSOP Bontang.

Ditemui usai upacara, Kepala KSOP kelas II Bontang Capt. Alexander Seleng Allokendek mengatakan, pada momentum Harhubnas 2023 ini sejumlah kegiatan digelar, seperti, lomba bola voli, futsal, tarik tambang, domino, menghias makanan, donor darah serta gerakan bersih laut dan pantai.

“Nah hari ini (red) upacara sebagai penutupan peringatan Harhubnas 2023 yang dilaksanakan serentak se-Indonesia,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Capt Alex juga mengajak seluruh insan perhubungan dan stakeholder terkait, agar terus membangun semangat kolaborasi dalam memajukan transportasi lebih baik lagi. Hal itu sesuai dengan tema Harhubnas 2023 yakni Melaju untuk Transportasi Maju.

“Kami berharap dari perhubungan, khusunya pak menteri perhubungan menyampaikan, untuk terus berinovasi agar bagaimana caranya transportasi kedepan bisa terus maju,” harapnya.

Terakhir, Ia juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian Harhubnas tahun 2023 ini.

Selain upacara, acara tersebut juga dimerihakan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba serta pembagian puluhan doorprize yang telah disiapkan oleh KSOP Bontang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *