Musda III KAHMI Bontang Digelar 10 September, Panitia Undang Alumni dan Kader HMI Hadir

TERASKATA.COM, BONTANG – Musda ke III Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) Bontang, sudah di depan mata.

Persiapan pelaksanaannyapun sampai saat ini sudah sekitar 80 persen dirampungkan oleh panitia.

Mulai dari lokasi atau tempat, hingga jadwal gelarannya pun sudah ditetapkan, yakni di Gedung Graha Dispopar Bontang, Minggu 10 September 2023.

“Saat ini panitia tengah bekerja untuk merampungkan seluruh persiapan Musda. Seperti menyebar undangan, kebutuhan lainnya,” ungkap Ketua Panitia Organizing Committe (OC), Firmansyah HN, Jumat (01/09/2023).

Musda kali ini mengusung tema ‘Mendorong Penguatan Konsolidasi Melalui Kolaborasi dan Sinergitas Untuk Mewujudkan Semangat Insan Cita’.

Firmanysah mengatakan, rencana awal pelaksanaan Musda ini digelar 2 September 2023. Namun karena SK Ketua Carteker baru diterima dari KAHMI Kaltim, sehingga diundur ke 10 September.

“Tentu legitimasi musda ini harus jelas karena sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran rumah tangga (AD/ART), sehingga dengan beberapa pertimbangan diundur ke 10 September 2023. Ini juga untuk lebih mematangkan persiapan,” kata Bondan, sapaan akrabnya.

Terakhir, Bondan mengundang dan berharap kepada seluruh alumni dan kader HMI Bontang untuk dapat hadir mensukseskan Musda III KAHMI Bontang ini.

“Kami dari panitia berharap kepada seluruh kader atau warga HMI yang ada di Kota Bontang untuk dapat hadir mensukseskan acara musda KAHMI Bontang,” harapnya.

Semenatara itu, Ketua Carteker MD KAHMI Bontang Syamsuddin Bana mengatakan, pelaksanaan musda kali ini merupakan yang ketiga kalinya digelar.

Dia bilang, sejumlah agenda penting akan dilaksanakan. Seperti memilih pengurus KAHMI untuk periode berikutnya, menetapkan program kerja, dan memperkuat konsolidasi agar kedepan lebih baik lagi, terutama bagaimana memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat dan pemerintah.

Musda ini, lanjutnya, juga merupakan momentum konsolidasi KAHMI dalam menyongsong Ibu Kota Negara (IKN). Sebab itu, setiap kader HMI khususnya yang terhimpun dalam KAHMI diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

“Musda ini juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar KAHMI dan HMI di Kota Bontang. Untuk itu, saya mengajak dan mengharapkan kehadiran seluruh alumni dan kader HMI untuk mensukseskan kegiatan ini,” ajaknya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *