Contoh Penyusunan Itinerary Liburan di Sapporo Jepang

TERASKATA.COM – Sapporo merupakan kota indah di utara Jepang sekalian jadi ibukota dari Prefektur Hokkaido. Buat kalian yang sempat liburan ke Osaka, Kyoto, ataupun Tokyo, bisa jadi bisa berupaya berkunjung ke Sapporo buat tujuan liburan selanjutnya. Berikut merupakan sebagian kegiatan seru di Sapporo yang dapat kalian jalani yang cocok sebagai referensi pembuatan itinerary Jepang kamu.

Liburan kali ini diawali dengan menaiki bis ataupun trem dari hotel ke Taman Maruyama. Di sini, kalian bisa berkelana memandang kecantikan taman dengan sebagian tumbuhan asli Hokkaido. Tidak hanya itu kalian bisa berangkat mendatangi Kebun Fauna Maruyama ataupun Kuil Hokkaido yang jaraknya sangat dekat.

Setelah itu kalian bisa makan siang di sebagian resto di Kebun Fauna Maruyama tersebut. Liburan dicoba ke Gunung Moiwa supaya dapat memandang panorama alam kota Hokkaido dari atas. Buat yang kurang bermintai di kebun fauna, bisa makan siang di posisi ini.

Setelah itu kalian bisa menaiki bis serta turun di Taman Odori. Di posisi ini kalian bisa mengambil gambar dengan latar belakang Gedung Televisi Menara Sapporo.

Itinerary Liburan ke Sapporo

Mengelilingi Taman Maruyama

Di taman ini, para wisatawan bisa memandang incahnya bunga sakura pada musim semi maupun momiji dikala musim gugur. Ataupun dapat tiba ke Kuil Hokkaido yang sarat hendak sejarah kemudian bermain dengan sebagian hewan menggemaskan.

Lokasinya sangat bersebelahan, sehingga pas untuk kalian yang tertarik menjelajahi sebagian kegiatan seru di Sapporo. Tidak hanya itu, kalian dapat pula berupaya kuliner di restoran yang terletak di dalam Kebun Fauna maruyama dan menaiki bis sampai Gunung Moiwa.

Ke Gunung Moiwa serta Memandang Kota Sapporo dari Atas

Memandang kota Sapporo melalui Gunung Moiwa pasti saja jadi pengalaman yang tidak hendak terlupakan kala liburan ke Sapporo. Aksesnya sendiri pula gampang, kalian tidak wajib mendaki gunung, alasannya wisatawan bisa menaiki ropeway sampai ke atas gunung.

Buat lama perjalanannya dekat 8 menit. Sehabis puas menyaksikan panorama kota Sapporo dari atas, kalian bisa mampir di toko oleh- oleh serta membeli sebagian souvenir buat keluarga di rumah.

Menjelajahi Taman Odori

Kegiatan seru di Sapporo selanjutnya yakni kalian bisa menaiki treem serta turun di Taman Odori yang terletak di tengah- tengah kota Sapporo. Di situ, kalian bisa mengambil gambar dengan latar belakang taman yang dipadati bermacam bunga ataupun Sapporo Televisi Menara. Taman ini memiliki 5. 000 lebih pepohonan serta tangkai bunga.

Para wisatawan bisa memandang sebagian air mancur, kursi taman, bunga, pepohonan, objek arca, dan semak- semak yang seluruhnya nampak menawan buat difoto.

Mengunjungi Gedung Jam Sapporo

Berikutnya ekspedisi kalian di Sapporo dilanjutkan dengan berjalan kaki sampai ke Gedung Jam. Gedung ini telah berdiri dari 1878 silam serta jadi icon kota Sapporo.

Kalian bisa memandang sejarah yang berhubungan dengan metode kerja jam, pembuatan jam, setelah itu metode tingkatkan ketelitian suatu jam. Tidak hanya itu, kalian dapat pula mencermati musim merdu dan difoto dengan latar balik Gedung Jam Sapporo.

Belanja Souvenir di Dekat Stasiun Kereta Sapporo

Kalian dapat berangkat ke pusat shopping yang terletak di dekat Stasiun Kereta Sapporo. Di situ para wisatawan bisa mendapatkan seluruh yang di idamkan, semacam kosmetik, perhiasan, pakaian, sampai benda elektronik.

Akses ke Sapporo

Terdapat 2 metode supaya dapat hingga di kota Sapporo, ialah memakai pesawat kemudian mendarat ke New Chitose International Airport ataupun memakai JR Train[kalau kalian dari Hakodate ataupun Tokyo].

Bila kalian memakai Air Asia, hingga bisa memilah jalur dari Kuala Lumpur serta langsung mengarah Sapporo Chitose, jadi tidak wajib lewat Tokyo. Kemudian dari Chitose Airport dilanjutkan dengan mengarah Stasiun Kereta Sapporo mengenakan JR Rapid Airport[tercover oleh JR Rail Pass]. (*/dirman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *