Ini Usulan Warga di Bontang Kuala saat Reses Andi Faiz

TERASKATA.COM, BONTANG – Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam kembali menggelar reses di Jalan Piere Tendean, RT 18, Kelurahan Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara. Pada Kamis (27/4/2023) malam.

Meski berlangsung pada malam hari, warga di wilayah tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan reses ini.

“Semangat warga di Jalan Piere Tendean ini patut diacungi jempol. Banyak sekali saran dan usulan yang disampaikan warga,” ujar Andi Faiz.

Adapun beberapa usulan dan saran yang disampaikan warga. Diantaranya, peningkatan badan jalan untuk meminimalisir banjir, penerangan jalan, dan keperluan nelayan.

“Dan ada beberapa lagi usulan dan saran yang sudah kami catat semuanya,” timpalnya.

Untuk peningkatan badan jalan di RT 18 ini, kata Andi Faiz, perlu dilakukan dengan semenisasi. Sedangkan, untuk meminimalisir banjir perlu dilakukan perbaikan pada pintu air di wilayah tersebut.

Sementara, soal minimnya penerangan lampu jalan yang ada di 9 titik RT 18 ini, diungkapkan Andi Faiz akan dianggarkan pada APBD Perubahan 2023.

“Mudah-mudahan APBD Perubahan cepat di ketuk palu, sehingga untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menjadi skala prioritas ini bisa cepat dilaksanakan,” timpalnya.

Di akhir, Andi Faiz berharap usulan ini bisa terealisasi dan menjadi salah satu usulan prioritas.

“Tentu saja besar harapan saya untuk bisa memenuhi semua usulan warga ini, semoga sinergi dengan warga Bontang Kuala dan kelurahan lainnya bisa terus berlanjut,” tandasnya. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *