Reses di BK, Junaidi Terima Aspirasi Warga Soal Perbaikan Fasilitas Umum Hingga Bantuan Hibah

TERASKATA.COM, BONTANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang telah melakukan reses masa sidang II Tahun 2023. Serap aspirasi masyarakat itu digelar 26-27 April.

Seperti reses bersama Wakil Ketua DPRD Bontang, Junaidi yang digelar di RT 02 dan RT 20 Kelurahan Bontang Kuala (BK), Kecamatan Bontang Utara, Kamis (27/04/2023).

Dalam reses tersebut, sejumlah aspirasi yang disampaikan kepada Junaidi sebagai perwakilan masyarakat yang duduk di Parlemen.

Ada warga yang meminta pagar jembatan, alat untuk pemadam kebakaran dan pembuatan pos kamling.

“Intinya banyak permintaan masyarakat soal perbaikan fasilitas umum di wilayah itu,” kata Junaidi, Jumat (28/04/2023).

Sementara itu, untuk di RT 20 khususnya para majelis ta’lim, meminta bantuan dana untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.

Warga di wilayah itu, lanjut Junaidi, juga meminta bantuan dana hibah untuk masjid AL-Misbah Bontang Kuala.

“Aspirasinya kita tampung. Yang jelas semua permintaan masyarakat Insya Allah akan saya usulkan ke pemerintah agar bisa di realisasikan tahun ini,” ungkapnya.

“Beberapa juga sudah saya usulkan langsung setelah reses dan terkomfirmasi akan di realisasikan. Seperti bantuan hibah untuk masjid Al-Misbah dan bantuan untuk majelis ta’lim,” sambungnya.

Terakhir, Politisi PKB itu menyampaikan, sejumlah tenaga pengajar di taman pendidikan AL-Quran (TPA) Bontang Kuala juga meminta kenaikan honor karena selama ini terbilang kecil.

“Akan saya sampikan nanti keluhan mereka saat rapat bersama pemerintah,” pungkasnya. (HL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *