Apresiasi Liga Ramadan IPBP, Yassier Siap Dukung Kegiatan Positif Pemuda

TERASKATA.COM, BONTANG – Anggota DPRD Bontang, Yassier Arafat siap mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan para pemuda di Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan.

Hal itu diungkapkan saat menghadiri penutupan Liga Ramadan Futsal Cup yang diadakan Ikatan Pemuda Berbas Pantai (IPBP), Rabu (19/04/2023).

“Ini sebagai bentuk komitmen saya kepada pemuda, khsusunya di Berbas Pantai untuk mendukung kegiatan pemuda yang positif,” ungkap Politisi Golkar itu.

Liga Ramadhan Futsal Cup yang digelar sejak awal ramadan itu, diikuti oleh sebelas tim. Kick Off dimulai setiap pukul 22.00 Wita tepatnya setelah salat tarweh.

Pada turnamen tersebut, Burger FC berhasil menyabet juara 1 setelah menaklukkan Kue Perahu FC di laga Final dengan skor 9-7. Sementara, juara 3 diraih Pisang Moleng FC usai mengalahkan Cucur FC dengan skor 5-4.

Selain meraih juara, Burger FC juga berhasil menorehan prestasi lain. Yakni, dua pemainnya dinobatkan menjadi pemain terbaik. Ari sebagai Best Player dan Musa Best Kiper.

Sementara, Top Skor diraih Aldo, pemain Kue Perahu FC. Aldo berhasil mencetak 31 gol dari seluruh pertandingan yang dilakoninya sepanjang turnamen.

Yassier menyampaikan, pada kegiatan itu, selain menyiapkan lapangan, dia juga menyiapkan berupa hadiah juataan rupiah untuk para pemenang.

Menurutnya, selain mencari bibit baru, kegiatan tersebut juga untuk memberi wadah kepada para pemuda Berbas Pantai agar melakukan kegiatan positif. Salah satunya dengan olahraga futsal.

“Ini tujuannya agar pemuda memiliki kegiatan positif, karena kan kita tahu di sini banyak tindakan  kriminal. Salah satu tujuannya itu, menekan angka kriminal,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *