Karang Taruna Berbas Tengah Sukses Gelar Bazar Musik Ramadan, Lurah: Kita Apresiasi

TERASKATA.COM, BONTANG – Karang Taruna Berbas Tengah sukses menggelar Bazar Musik Ramadan, di Classical Cafe, Jalan Juanda, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Jumat (14/04/2023) malam.

Acara yang mulai dibuka usai salat tarawih itu, turut diramaikan bazar makanan dan minuman. Juga dimeriahkan paradaenk musik akuistik.

Bazar tersebut juga dihadiri langsung oleh Lurah Berbas Tengah, Chandra. Dalam sambutannya, Dia menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan ini.

“Kita apresiasi. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” ucapnya.

 

Kata dia, kedepan pihak kelurahan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Berbas Tengah.

“Kami (Kelurahan) akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan pemuda Berbas Tengah. Sebab, secara tidak langsung hal itu juga membantu kami di pemerintahan dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” katanya.

Chandra juga berharap, Pengurus Karang Taruna Berbas Tengah bisa selalu bersinergi dan kolaborasi dengan pihak Kelurahan dalam mensukseskan program-program pemerintahan.

“Bukan hanya di Karang Taruna, semua organisasi kepemudaan yang ada, kami harap bisa saling bersinergi untuk membangun Kelurahan Berbas Tengah yang lebih maju, hebat dan beradab,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Berbas Tengah, Saparta Abdullah menyampaikan terimah kasih kepada panitia, pengisi acara dan  para hadirin yang meramaikan kegiatan bazar tersebut.

“Terima kasih kepada para pengunjung yang menyempatkan untuk hadir diacara kami. Semoga ini menjadi ajang yang makin mempererat hubungan silaturahmi,” ucapnya.

Dikatakan Parta, kegiatan bazar yang dilaksanakan ini punya target untuk membantu masyarakat yang kurang membtuhukan.

“Insya Allah, usai kegiatan ini, kami dari Karang Taruna langsung akan menjadwalkan kunjungan ke panti,” katanya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *