Tidak Ada Pergantian Kursi Pimpinan, Junaidi dan Siti Yara Baik-baik Saja

TERASKATA.COM, Bontang – Isu jabatan Wakil Ketua DPRD Bontang Junaidi bakal diganti oleh rekan se-partainya Siti Yara ditepis keduanya.

Junaidi yang ditemui saat halal bi halal DPC PKB Bontang mengatakan isu miring itu tak benar.

“Itu tidak benar. Kami dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih solid, makanya kaget juga dengar kabar ini,” ujarnya usai acara silaturahmi di DPC PKB, Minggu (15/5/2022).

Junaidi mengungkapkan, saat ini posisi dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Bontang masih aman dan tidak ada pertukaran kursi pimpinan.

“Sampe sekarang insyaallah tidak ada masalah dan kita masih solid. Tidak ada pertukaran kursi pimpinan,” ungkapnya.

Lanjut, Junaidi menjelaskan untuk saat ini memang ada evaluasi partai baik dari Dewan Pengurus Cabang (DPC), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), bahkan di Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Evaluasi tersebut bersifat komitmen tiap kader yang menduduki kursi pimpinan di lembaga rakyat. Junaidi pun mengklaim komitmen tersebut telah di penuhinya. Bahkan saat

“Evaluasi dari pimpinan memang ada. Tapi hanya diminta untuk komitmen terhadap perjuangan bersama PKB. Insyallah Clear, kami dari atas sampe bawah tegak lurus,” timpalnya.

Di tempat yang sama, Sitti Yara yang juga merupakan kader PKB mengaku tidak mengetahui soal isu tersebut.

“Maaf saya tidak tahu soal itu, dan itu bukan ranah saya untuk menjelaskan. Yang jelas saya tidak tahu mengenai soal itu,” ungkapnya. (yayuk/yud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *