Kapolres Bontang Berbagi Sembako ke Pemulung

TERASKATAKALTIM.Com, BontangKapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi bersama Kasat Binmas AKP Jimun dan anggota menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako kepada pemulung, Jumat (04/02/2022).

Sembako itu diserahkan langsung kepada Pemulung di Tempat Pengumpulan Barang Bekas di Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara.

Ada 25 paket sembako yang dibagikan langsung. Kepada Warga prasejahtera sebanyak 10 orang dan 15 orang pemulung.

Paket sembako yang diserahkan langsung orang nomor 1 di Polres Bontang itu berisikan beras, kopi, minyak goreng, gula pasir dan masker di setiap paket.

”Memang tak seberapa nilainya. Tapi bantuan ini kiranya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar AKBP Hamam Wahyudi di hadapan pemulung.

Hamam Wahyudi menghimbau kepada pemulung agar selalu menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup. Sedangkan saat beraktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker.

“Himbauan ini demi kebaikan bersama. Mari tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk ikhtiar untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pintanya.

Selain itu, AKBP Hamam Wahyudi meminta doa restu kepada semua yang hadir untuk berdoa agar situasi Kamtibmas di Kota Bontang tetap aman dan Covid-19 segera hilang. (*/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *